Tak Berkategori

Pengalaman Cawu Satu

                                kampus BEC

Pengalaman merupakan suatu kejadian yang sangat membuat hidup ini lebih berarti. Serta pengalaman lah menjadi guru bagi sebagian manusia. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya di CAWU 1 di BogorEDUCARE. Pertama pengalaman saya di cawu 1 ini adalah bertemu dengan teman baru yang umurnya di bawah 4 tahun dari saya, dan saya pun menjadi siswa tertua di kelas Generous.hehe

Waktu itu di kelas setiap mahasiswa memperkenalkan masing-masing nama dan tanggal lahir. Tadinya saya sangat bepikir tidak karuan pada saat mendengar siswa lainnya rata-rata umurnya di bawah empat tahun dari saya. Setelah semua memperkenalkan diri masing-masing dan saya pun kebagian terakhir. Dengan wajah gugup saya pun memperkenalkan diri dengan muka tersipu malu, dan apa yang terjadi ? mereka pun melihat pandangan dengan terkejut saat setelah saya memperkenalkan diri. Kedua, pengalaman bertemu dengan teman-teman yang sangat baik dan malahan seperti keluarga sendiri. Melihat gedung dan tempa belajar yang nyaman dan bersih, seakan belajar pun nyaman dan lebih berkonsentrasi. Selanjutnya pengalaman masuk organisasi dikampus. Kemudian Tempat berrkumpulnya kelas kami yaitu diujung dekat kelas optimistic pada saat istirahat. Selain itu pengalaman bertemu dengan teman yang mungkin saat mau masuk cawu 2 tidak bisa meneruskan kembali ke cawu 2 ini dan saya pun merasa sedih. Pengalaman lainnya adalah saat kami menjuarai turnamen sepak bola saat acara silaturahmi antar kelas, disitu saya merasa kekompakan kami muncul dan bisa mengerti satu sama lain. Hingga pas class meeting pun kami juara satu kembali. Selanjutnya pengalaman belajar yang berbeda, jujur saja ketika saya duduk dijenjang SMA saya paling malas belajar, tapi disini berbanding terbalik saya sangat semangat belajar karena disini metode belajar sangat bagus berbeda dari lainnya. Serta bertemu dengan dosen-dosen yang sangat baik juga. Mungkin itu saja pengalaman saya di cawu satu, tapi dengan keadaan yang sekarang pun kami tidak menganggap semua itu berakhir, tapi malah membuat silaturahmi begitu sangat kuat. Serta bisa mengambil hikmah dari pengaman yang sudah terjadi dan lebih belajar kehidupan yang baik lagi.

Leave a Reply

